Rabu, 18 Juli 2012

VAKMER 21.10.2010

 VAKMER :*

        Vakmer dibentuk tanggal 21 november 2010, Vakmer ini bukan gank lho teman tapi ini tuh semacem grup dari gabungan nama nama kita. Jadi kita tetap aja kalo main ga ngebeda bedain teman. Heheh...

Gw mau ngenalin anggota Vakmer nih :

1. Valentina Fitri Febriansari, 13.02.1997 @lenvaalen  
2. Kartika Dyah Aninta, 08.08.1997 @KartikaAninta
3. Melisa Octavia Dwiyanti, 09.10.1997 @MelisaOD
4. Nurlaelatul Hilaliah, 04.06.1997 @ellahilal
5. Raden Ajeng Ardhini Waskita Ayuningrum, 21.07.1997 @ARDHNWSKT

        Nah itu dia anggota Vakmer, setiap  anggotanya tuh punya karakter yang beda beda loh, tapi kita tetep saling mengerti satu sama lain. Kalo kita lagi ngumpul, semuanya jadi satu deh. DIJAMIN SERU !!! Hahaha
Sampe ga inget waktu kalo lagi ngumpul, apalagi kalo ardhini lagi ngeliatin incerannya, pasti deh di bully abis-abisan sama yang lainnya. wkwk. Sabar aja deh dhin :P Dia juga gamau pulang sebelum coke nya pulang. Jie ileh coke, itu sih menurut ardhini ya, katanya coke tuh COWO KECE. Wuailah ardhini apabae ya... hahah

        Kalo kartika, alias si killa juga ada coke nya di sekolah. Kartika juga termasuk anak yang frontal loh di sekolah. Frontal abisss.. hahaha

        Melisa sama valen juga ada coke nya di sekolah, tapi mereka sih biasa biasa aja. Iya nggak? eh gatau juga deh, itu sih menurut gw. Hahah...

        Nah gw nih, ah gw mah ga ada coke nya di sekolah, enjoyy aja lah. wkwk

Hemm, itu cuma baru sedikiti buanget cerita dari Vakmer, padahalkan masih banyak banget yang lainya, tapi belum gw susun lagi ceritanya.Pokoknya Vakmer tuh grup yang paling enak menurut gw di masa putih biru alias masa SMP. Tapi nanti ngga tau deh pas putih abu-abu gw dapet apa ngga ya sahabat yang kaya mereka, huaah jadi sedih T_T

 Semoga kalian semua ga pernah lupa satu sama lain ya, walaupun kita udah ngga satu sekolah lagi. Kita pasti akan bertemu lagi di tempat, waktu, dan suasana yang berbeda. :')

DON'T FORGET ME VAKMER, NEVER SAY GOOD BYE FOR MYBEST FRIEND :* ({})



Tidak ada komentar:

Posting Komentar